Bantu Sebarkan!!! Penting Untuk Perempuan, Inilah Gejala Kanker Yang Tidak Terlihat Sehingga Kaum Perempuan Mengabaikanya Hingga Stadium Lanjut

.

Bantu Sebarkan!!! Penting Untuk Perempuan, Inilah Gejala Kanker Yang Tidak Terlihat Sehingga Kaum Perempuan Mengabaikanya Hingga Stadium Lanjut

Bantu Sebarkan!!! Penting Untuk Perempuan, Inilah Gejala Kanker Yang Tidak Terlihat Sehingga Kaum Perempuan Mengabaikanya Hingga Stadium Lanjut
Bantu Sebarkan!!! Penting Untuk Perempuan, Inilah Gejala Kanker Yang Tidak
Terlihat Sehingga Kaum Perempuan Mengabaikanya Hingga Stadium Lanjut
PORTAL ISLAMI: Apa yang membuat kanker ovarium kanker dengan tingkat kematian tertinggi merupakan fakta bahwa sayangnya, kanker ginekologi yang paling umum kedua ini sering didiagnosis terlambat. 

Perempuan dari Eropa yang paling terpengaruh oleh jenis kanker, terutama yang tinggal di Utara dan Eropa Timur. Sebagai soal fakta, kanker ovarium merupakan kanker yang paling umum keenam pada perempuan Eropa dengan sejumlah 65.000 pasien yang didiagnosis pada tahun 2012. 

Sekitar 250.000 perempuan didiagnosis dengan kanker setiap tahunnya. Sayangnya, hanya setengah dari mereka berhasil hidup sampai 5 tahun dari saat mereka didiagnosis. 

Seperti disebutkan di awal, alasan utama untuk data ini merupakan fakta bahwa kanker ditemukan terlambat. Yaitu, jika terdeteksi pada tahap awal, hingga 95 persen perempuan dapat diselamatkan. Perempuan pada usia 50 tahunan atau lebih yang paling rentan untuk mengembangkan jenis kanker ini. Namun, tidak ada aturan yang ketat, sebagai perempuan pada usia berapa pun bisa terpengaruh. Namun, 50 persen dari pasien yang pada usia 65 dan lebih tua. 

Tingkat tertinggi kanker ovarium merupakan di negara-negara industri maju. Juga, perempuan Afrika-Amerika dan Asia beresiko lebih rendah bila dibandingkan dengan perempuan dengan kulit putih.

Seperti telah disebutkan, risiko mengembangkan kanker jenis ini secara bertahap meningkat sebagai perempuan semakin tua. Sayangnya, kanker ovarium tetap menjadi kanker ginekologi paling umum kedua dan kelima pada perempuan Amerika. 

Gejala Pada Kanker Serviks Stadium Akhir:
Kanker pada stadium akhir akan menyebar ke luar dari leher rahim menuju ke jaringan serta organ di sekitarnya. Pada tahapan ini, gejala yang terjadi akan berbeda, antara lain:
  • Terjadinya hematuria atau darah dalam urin.
  • Bermasalah saat buang air kecil karena penyumbatan ginjal atau ureter.
  • Perubahan pada kebiasaan buang air besar dan kecil.
  • Penurunan berat badan.
  • Pembengkakan pada salah satu kaki.
  • Nyeri pada tulang.
  • Kehilangan selera makan.
  • Rasa nyeri pada punggung dan samping, ini disebabkan pembengkakan pada ginjal. Kondisi ini disebut sebagai hidronefrosis.

Dengan kata lain, ini merupakan sekitar 4 persen dari semua pasien perempuan kanker. Sayangnya, karena fakta bahwa itu terdeteksi terlambat, tingkat kematian lebih tinggi daripada jenis lain dari kanker.
Baca juga:Berhenti Makan Kepala Ikan Dari Sekarang, Kenapa? Ini AlasannyaBerhati Hati Terhadap Cicak Karena Cicak Merupakan Salah Binatang Yang Membawa Petaka, Berikut Penjelasannya
Sumber: http://yukshare3.blogspot.com


0 Response to "Bantu Sebarkan!!! Penting Untuk Perempuan, Inilah Gejala Kanker Yang Tidak Terlihat Sehingga Kaum Perempuan Mengabaikanya Hingga Stadium Lanjut"

Post a Comment