Bantu Sebarkan!!!! Tanaman Yang Ibu-Ibu Senangin Ini Rupanya P3mbunvh Anak2, Ini Bahaya Yang Tidak Diketaui...

.

Bantu Sebarkan!!!! Tanaman Yang Ibu-Ibu Senangin Ini Rupanya P3mbunvh Anak2, Ini Bahaya Yang Tidak Diketaui...

Tanaman Beracun
Tanaman Beracun 
PORTAL ISLAMI: Nyaris semua orang suka pada tanaman hijau yang indah, dan biasanya tanaman itu ditanam di depan rumah. Namun sayangnya, banyak yg tidak tahu kalau terdapat banyak tanaman yang mempunyai dampak jelek untuk kesejahteraan bahkan juga kesehatan keluarga kita.

Kondisi bakal makin buruk apabila anak-anak Saudara tidak mengerti bahaya yang mengintai bila berhubungan langsung dengan tanaman beracun ini.

Di bawah ini yaitu saran dari seseorang ibu, supaya Saudara lebih waspada bila Anak atau keluarga Saudara tengah ada di sekitaran tanaman yang beracun ini, bila tidak mau memperoleh kerugian besar.
Baca juga: Parah!!!! Gadis Aceh Ini Ngaku Jatuh Cinta Sama Ayahnya Makanya Rela Dihamili
"Saya baru saja kehilangan malaikat kecil saya yang baru berumur 3 th., ia menelan daun dari tanaman beracun ini, lidahnya membengkak dan membawanya ke kematian. Tanaman beracun ini sudah menyambar putri saya, jadi saya memperingatkan pada kebanyakan orang, tidak untuk menanam tanaman yang beracun dirumah.

Dieffenbachia adalah tanaman yang begitu indah dan sering diketemukan dirumah serta kantor. Warnanya yang hijau dapat memberi keindahan lingkungan serta jadi panorama yang mengagumkan. Namun sayangnya, tanaman ini mempunyai dampak yang begitu beresiko. Anak-anak serta hewan peliharaan yang kunyah dieffenbachia bisa menyebabkan gejala-gejala, seperti mati rasa yang berjalan dengan cara terus-menerus, iritasi mulut, air liur terlalu berlebih, serta pembengkakan di ruang mulut. Bahkan juga yang paling fatal bisa mengakibatkan kematian.

Oleh karenanya, Saudara dianjurkan tidak untuk menanam tanaman ini dirumah untuk bertindak mencegah. Dieffenbachia bisa mempunyai dampak yang kuat pada sebagian orang, bahkan juga meskipun Saudara cuma konsumsi dalam jumlah kecil. Tanaman ini bisa mengakibatkan kematian pada anak-anak cuma kurun waktu satu menit, sedang pada orang dewasa dapat bereaksi dalam waktu 15 menit. Bahkan juga bila Saudara menyentuh tanaman ini lalu mengucek mata dengan tangan yang sama, hal itu bisa mengakibatkan kebutaan permanen.

Namun, bila Saudara tetaplah menginginkan menanamnya di lingkungan rumah Saudara, janganlah lengah dan selalu pantau anak-anak dan hewan peliharaan Saudara untuk mencegah beberapa hal negatif berlangsung pada beberapa orang yang Saudara cintai.(P.I)

0 Response to "Bantu Sebarkan!!!! Tanaman Yang Ibu-Ibu Senangin Ini Rupanya P3mbunvh Anak2, Ini Bahaya Yang Tidak Diketaui..."

Post a Comment