10 Tanda Tanda Kiamat Besar

.

Tanda Tanda Akhir Zaman
10 Tanda Tanda Kiamat Besar yang disebutkan oleh Nabi Mohamad S.A.W


1. Terjadi Gempa bumi yang besar,kemudian terjadi Longsor besar di belahan Timur
2. Terjadi lagi longsor Bumi di bagian barat/ afrika
3. Kemudian amblas nya bumi di  Arab , Longsor yang besar dan tidak bisa di perbaikin
4. Dan ada Kabut yang menutupi muka bumi ini
5. Kemunculan dajjal
6. Muncul Binatang binatang yang melata
7. Keluarnya ya’juj  ma’juj
8. Matahari akan Terbit Dari tempat Terbenamnya , Terbit di barat dan Timur akan terbalik
9.  Keluarnya Api Dari perut Kota Aden
10.Turun Nya Nabi ISA  A.S Putra Mariam

10 Tanda Tanda Kiamat ini suda disetujui para ulama dan sifat nya Teracak karena cukup bnyak Dalil Dalil yang mengurut Kejadian ini ,Urutan yang pertama dari 10 Tanda Tanda kiamat ini adalah :

                Keluar nya Dajjal , dajjal adalah Kekacawan , dan Dajjal ini akan keluar nanti di Negeri Persia , yaitu sebuah Kota yang di katakana Yahudia, dan kemudian Dajjal Akan Di ikuti dari 70 ribu orang orang yahudi , dajjal akan keluar Membuat kerusakan Di muka Bumi ini Selama 40 Hari , Menurut Nabi S.A.W 40 hari itu sehari seperti setahun Sehari lagi yang kedua seperti sebulan , ulama Hadist mengatakan Bahwa sehari pertama Seperti Se Tahun memang setahun. Jadi dajjal akan membuat kerusakan Setahun 2 bulan 2 pekan , Dan dia Akan merusakan seluruh di muka bumi ini , dan dia akan memasuki semua kota di muka bumi ini , dan yang tidak akan di masuki Dajjal Hanya Di madina dan mekah , karena di setiap pintu gerbang madina ada malaikat yang menghebuskan pedang nya  maka dari itu dajjal tidak akan mampu masuk Di kota madina dan mekah.

Ciri-Ciri Dajjal adalah  Mata Kanan nya Rusak seperti anggur kering , kata Nabi S.A.W  Dajjal Buta Mata Kanan nya Dan Tuhan Tidak Buta , karena Dajjal Akan mengaku sebagai Tuhan , kemudian Ciri Ciri dajjal juga dia memiliki Kulit yang kehitam hitaman serta memiliki dahi yang lebar , dan setiap orang yang beriman membaca di dahinya tertulis KAFIR , kemudian rambut nya kriting dan badanya Tinggi Besar dia akan mengaku Sebagai Tuhan , dan dajjal akan di ikuti Bergunung gunung makanan , karena Dajjal memiliki banyak sekali persiapan makanan , yang akan dia berikan kepada wilayah wilayah yang beriman kepadanya .

Kata nabi S.A.W kalau kalian Bertemu dengan Dajjal Di suatu Tempat , Maka Menghindarlah , jika kalian bertemu dengan nya maka Kokohkan lah iman kalian Kuat kan lah iman kalian walau pun kalian harus di bunuh Dajjal .
Dajjal Memiliki Di tangan Kanan nya api dan di seblah kirinya itu memiliki air yang sejuk , seperti sebuah lautan yang luas , maka dari itu jika kalian nanti akan di tangkap oleh Dajjal ,Maka kalian Pilih lah yang di tangan Kanan nya yang Api , dan Ucapkanlah Bismilah pada saat kalian harus di lemparkan ke api itu , dan bayangkan lah api itu adalah lautan yang sangat sangat dingin .dan jangan sekali kali kalian memilih yang ada di tangan kirinya adalah air.

Dan Dajjal karena tidak bisa memasuki kota madina , Dajjal pergi ke gunung Dan mennggetarkan Kakinya  di bumi ini ,dan terjadilah gempa ,Dan keluar lah orang orang yang munafik , semua orang orang yang sifat nya munafik keluar dan menjadi pengikut dajjal karna goncangan itu , dan tertinggal lah orang orang di kota madina yang hati nya bersih dan beriman kepada allah , dan kemudian di kota madina akan keluar satu anak muda yang bersih hatinya beriman kepada allah

Siapakah anak muda yang akan di bunuh oleh dajjal di akhir zaman
 Akan Ada Seorang anak yang akan di tangkap Oleh dajjal , dan ingin memperlihatkan kemampuan dajjal di depan pengikutnya dajjal , kemudian dajjal mengatakan Kepada Anak yang dia tangkap , Bahwa Aku Adalah Tuhan MU , dan anak itu mengatakan Kamu Adalah Dajjal yang di sampaikan oleh Nabi Kami Mohamad S.A.W  , Maka Dajjal mengambil Gergaji  lalu membelah dua anak tersebut , dari kepalanya sampai di kemaluanya terbelah dua kri kanan , kemudian dajjal lewat di tenga tenga anak tersebut , lalu dajjal mengatakan Bersatuh lah , kemudian bersatuh kembali jasad anak itu tersebut  , kemudian dajjal mengatakan kepada anak tersebut apa kau suda yakin bahwa aku adalah tuhan mu ? kemudian anak itu mengatakan aku bertambah yakin bahwa kau adalah Dajjal yang di sebutkan Nabi S.A.W , subahanawlah dengan itu dajjal suda tidak bisa membunuh lagi anak tersebut .

Kemudian Dajjal Melanjutkan perjalan Nya ke palestina , dan dajjal tidak tahu bahwa ajalnya suda dekat , maka dari itu dia Berdemo disana di daera palestina , tepatnya sekarang di Israel , dan subahanawlah dajjal akan berkumpul di babulud dan subahanawlah babulud suda di jelaskan oleh NABI S.A.W  1400 tahun lalu , nanti dajjal akan berkumpul di babulud di syam,

Kemudian dalam waktu bersamaan kaum muslimin keluar dari kota Madina Dan Mengejar Dajjal dan membunuh dajjal, dan siapakah yang Akan membunuh dajjal ? akan ada orang di kota madina yang diberikan kekuatan leh allah S.W.T dalam waktu satu hari dia suda mengetahui seluruh agama , dia menjadi pintar soal agama , dan kemudian orang orang di kota madina memerintahkan dia untuk memimpin orang orang madina , kemudian dia menolaknya , dan semua orang muslimin di madina menunjuk nya engkau harus memimpin kami, dan siapakah orang tersebut yang akan memimpin melawan Dajjal ? dia adalah Imam Mahdi , inilah tanda tanda akhir zaman yang kedua.

Kemudian keluarlah tanda tanda Kiamat yang ke 3 pada saat pasukan imam mahdi dan pasukan Jihad tiba di kota putih yang ada menarah putih tepatnya di syam , sebagian ulama mengatakan adalah di Mesjid Jami Syam, kemudian di mesjid itulah Imam mahdi Mampir Sholat Ashar bersama pasukan nya .

Kemudian Pada saat itu Tanda tanda kiamat yang ke 3 Turunya Nabi ISA A.S Nabi isa akan turun sambil memegang dua sayap malikat , subahanawlah kebesaran allah , dan dari rambut nya yang basa menetes kan air.

Siapakah yang akan Membunuh Dajjal Di akhir Zaman ?  Setelah turunya Nabi Isa AS dimuka bumi ini semua orang orang suda tahu bahwa ia adalah nabi , dia bukanlah Tuhan , kemudian Nabi Isa Di perintahkan oleh Imam Mahdi Bahwa dialah yang Akan meng imami mereka Sholat Ashar , kemudian Nabi mengatakan Bahwa kamu yang akan mengimami aku dan pasukan mu, maka Nabi Di imami oleh Imam Mahdi . dan nabi isa sholat di belakangnya .

Selesai Sholat Ashar Mereka melanjutkan perjalanan ke Palestin, tiba di pintu gerbang babulud , Dajjal Kaget Dan Lari ketakutan Melihat Nabi ISA, dan di wilayah babulud ini , seluruh pengikut dajjal akan bersembunyi di bawa batu dan pohon , dan semua batu itu akan berbicara kepada pasukan mujahidin , Kecuali hanya satu Pohon yang tidak berbicara , dan Pohon apakah di waktu akhir zaman yang tidak akan berbicara ketika pasukan mujahidin mencari pasukan dajjal ? Pohon Garkat , dan subahanawlah Pohon ini suda banyak di Yahudi , dan menanam Pohon ini sekarang suda sangat banyak , karena Mereka orang orang Yahudi Suda Mengetahui Soal kebenaran Hadist ini.

Dan Ketika Nabi ISA tiba di pintu gerbang babulud Dajjal Kaget dan sangat Takut Karena ajal nya suda tiba , dan di saat itu dia lari sambil badan nya meleleh di depan pengikutnya dajjal , kemudian ISA mengejarnya dan mengatakan kepada dajjal Wahai DAJJAL musuh allah , saatnya kau menemui ajal mu, dan isa kemudian Menusuk dengan Tombak emas di antara dua matanya , dan mati lah dajjal , kemudian Pengikut Pengikut Dajjal Ketakutan yang mereka Anggap Adalah Tuhan telah Mati . dan kemudian pada saat itu Nabi ISA akan memimpin Di Muka Bumi ini , dan semua di muka bumi ini akan menjadi ISLAM . dan memimpin Selama 40 tahun di muka Bumi ini Subahanawlah.

Dan semua di muka bumi ini beriman kepada Allah S.WT
Kemudian Timbul Lah Tanda Tanda Kiamat Yang Ke 4  Keluarlah Yajuj majuj ,
Ciri Ciri Ya’juj Majuj Mata mereka sobekanya  kecil tapi Bola Mata nya besar , merekan memiliki rambut kriting. Yajuj majuj juga akan merusak di muka bumi ini , akan membunuh semua orang di muka bumi ini.

Dan Siapakah Manusia yang Akan Meninggal Terahir di Akhir Zaman , Yaitu orang madina , dia sedang mengembala kambing sesudah dia pulang rumah suda tiada lagi manusia di muka bumi ini hanyalah dia dan dia kaget. Dan pada saat dia meletakan kakinya di madina disitulah dia meninggal sebelum di tiupkan sangkakala yang terahkhir ,  itulah Sebuah Cerita Tanda Tanda Kiamat  ,  Portal islami sedang mengetik kembali lebih detail tentang Tanda Tanda kiamat , untuk Lebih Jelas Silakan Tonton Vidio DR. Khalid Basalamah
Sumber Khalid Basalamah

4 Responses to "10 Tanda Tanda Kiamat Besar"

  1. sama kata temen ane hujan selama 7 hari itu katanya salah satu tanda kiamat ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan makanya Kita dari sekarang perbanyak amal dan Ibadah karena bekal nanti Di akhirat itu :)

      Delete
  2. Sekarang udh ada tanda2 kiamat gan udh banyak cewe jadi cowo dan dan sebaliknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar gan :D kita ini umat akhir zaman , perbanyak amal dan ibadah lah

      Delete