Inilah 5 Alasan kenapa Wanita lebih banyak masuk Neraka dibandingkan dengann Pria

.
Inilah 5 Alasan kenapa Wanita lebih banyak masuk Neraka dibandingkan dengann Pria - Salah satu hal yang sudah pasti ada di dunia adalah adanya surga dan juga neraka. Surga dan neraka adalah tempat balasan dari Allah SWT kepada semua umat nya di dunia. Orang yang memiliki amal baik lebih banyak daripada amal buruk nya maka ia akan masuk surga, sementara sebaliknya. Orang yang memiliki amal buruk lebih banyak dari amal baik nya akan masuk neraka. Namun tahu kah anda bahwa kebanyakan wanita akan masuk neraka dibandingkan laki-laki? apa penyebab nya kok bisa banyak wanita yang masuk neraka?


Wanita Memamerkan Aurat
Aurat dari seorang wanita adalah seluruh tubuh kecuail wajah dan juga kedua telapak tangan, sehingga jika wanita tidak menutup aurat akan membuat mata lelaki menjadi tergoda karena wanita yang tidak menutup aurat. Apalagi wanita yang lebih suka memakai pakaian ketat dan seolah-olah tidak mengenakan pakaian. Padahal orang yang menjaga aurat nya dijanjikan oleh Allah akan mendapatkan belaian rahmat dari Allah SWT yang tak terkira besar nya.
Menyakiti Hati Suami
Salah satu penyebab lainya kenapa wanita bisa masuk neraka adalah karena menyakiti hati suami, terkadang wanita tidak sadar bahwa yang dilakukan nya adalah menyakiti hati suami. Sehingga terkadang santai-santai saja melakukan hal tersebut. Salah satu hal yang bisa menyakiti hati suami adalah tidak mau melayani kebutuhan seks dari suami, belanja tanpa izin suami dan juga ingin cerai tanpa alasan.

Keluar Rumah Tanpa Izin Suami
Jika kita sudah menikah tentunya tanggung jawab kita akan ditanggung oleh suami, sehingga suami harus kita hormati dan juga layani. Salah satu cara menghormati suami adalah dengan meminta izin saat ingin keluar, namun saat ini banyak istri yang keluar tanpa izin suami seolah-olah hal tersebut sudah menjadi hal yang lumrah dan biasa saja. Padahal pada kenyataanya keluar rumah tanpa meminta izin dari suami bisa membuat nya masuk neraka.

Tidak Mandi Wajib Saat Sesudah Haid
Haid membuat wanita menjadi kotor, untuk itu wanita harus mandi wajib agar tubuh nya menjadi bersih kembali dari kotoran hadas besar karena haid tersebut. Namun terkadang wanita lupa tidak mandi wajib sesudah haid selesai. Rasulullah pernah melihat di antara kerumunan wanita menjerit karena siksaan yang begitu pedih, salah satu penyebabnya adalah tidak mandi wajib sesudah haid.

Berdandan Agar Dilihat Lelaki Lain
Saat ini trend berdandan saat ingin keluar rumah sudah menjadi hal yang biasa saja, padahal kenyataan nya wanita yang berdandan agar kelihatan cantik dan dilihat oleh lelaki lain nya yang bukan muhrim adalah salah satu penyebab dia masuk neraka.
Nah itulah beberapa penyebab kenapa wanita lebih banyak masuk neraka

0 Response to "Inilah 5 Alasan kenapa Wanita lebih banyak masuk Neraka dibandingkan dengann Pria"

Post a Comment