Cara Menghilangkan Jerawat Menurut Islam Tanpa Menggunakan Cream

.

INILAH 7 CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN DOA. UMAT ISLAM HARUS TAHU!!!!!!!!




Assalamualaikum wr.wb
Haayy guuyysss, kali ini saya akan memberikan sedikit tips cara menghilangkan jerawat hanya dengan doa. Nah guuyyss, kebanyakan dari kalian pastilah sangat stress bila memiliki jerawat apalagi jerawatnya yang susah hilang dan membekas. Pastilah peristiwa yang menyeramkan ini bikin guuyysss mimpi buruk dan merasakan neraka semakin dekat hehehehee.

            ALLAH S.W.T telah menjelaskan di dalam Al-qur’an “berhiaslah wahai manusia(perempuan) dan membersihkan dirilah dari segala najis (penyakit) hingga kalian terlihat baik di mata makhluk alam semesta” nanti guussyy cari di alquran yaaah disitu ada kok. So guuyysssss, ALLAH S.W.T saja menyuruh kita untuk bersih-bersih dan memperbaiki diri, jadi mulai dari sekarang kita haruss bersih-bersih,yeeeeeeey ^_^ .

            Adapun cara menghilangkan jerawat dengan doa yang telah diturunkan dari kakek nenek moyang saya hehehehe, dan ini telah jadi tradisi di keluarga kami, menghilangkan sambil
 berdoa, yaitu sebagai berikut :

1.      Harus percaya kepada ALLAH S.W.T
Iyaa guuysss, sebelum kita melakukan tata cara menghilangkan jerawat alangkah baiknya, kita harus percaya kepada ALLAH S.W.T , kemudian niatlah untuk ALLAH TA’ALLA.

2.      Keadaan harus sadar
Kenapa harus sadar? Yaiyalaah guuyyss, kalau kamu mabuk kan gak bakalan mempan hehehehe, malahan kamu bakalan di laknat ALLAH S.W.T

3.      Rajin sholat jangan putuskan 5 waktumu
Ini adalah cara yang akan memuluskan guuyysss untuk menghilangkan jerawat, kalian tahu gak siih, kalau kalian selalu wudhu maka wajahmu akan terkena air wudhu, dan cara agar wajahmu tetap bersih adalah dengan berwudhu.

4.      Hari jum’at
Nah guuyyss, hari jum’at adalah hari yang sangat di agungkan oleh umat islam, dan kalian tahu rahasia di hari jum’at? Rahasianya adalah pada saat di pagi hari saat bercuaca embun di pagi hari cobalah kalian pergi keluar pada saat di hari jum’at pagi.

5.      Menyebutkan shalawat
Syahadat adalah obat untuk penyembuh jerawat, caranya adalah pada saat dihari jum’at di embun pagi, guuyysss keluar rumah dan lihatlah tali jemuran kalian, di tali jemuran situ ada titik-titik air yang di akibatkan embun kan?naaah kemudian, tangan kanan kamu tepatnya telapak tangan kamu (telapak tangan yang diluar bukan telapak tangan di dalam) di usapkan ke jemuran yang ada titik-titik embun, sambil membacakan doa shalawat,kemudian berniatlah dalam hati “untuk menghilangkan jerawat” sebanyak 3x tapi hanya satu arah usapan yaaah guuyysss hehehe, kemudian di gosokkan di seluruh wajah, tapi di gosokkan jangan terlalu kenceng yaaah, pokokknya di usapkan di wajah dengan lembut terutama di bagian yang berjerawat.

6.      Kesehatan tubuh
Satu lagi jangan lupa juga jaga kesehatan tubuh terutama pola makan, karena pola makan juga berpengaruh loh!

7.      kebersihan tubuh
haruusss rajin mandi juga yaaah, rajin gosok gigi, hehhe pokknya kebersihan tubuh juga wajib.

            Oke guuuysss insyallah dengan izin ALLAH S.W.T jerawat yang ada di wajah kalian bisa hilang, yang penting dilakukannya dengan rutin dan sabar yaaaah, INGAT!!! Untuk mencapai sesuatu keinginan harusnya berusaha keras dan ada pepatah mengatakan “berakit-rakit dahulu, berenang-renang di ketepian” “bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian” jadi guuysss, sakit-sakitan dulu ajah deh baru senengnya belakangan, yang penting usahanya aja yang keraasss supaya memuaskan hati.

            STOPPP!!! Pemakaian cream yang aneh-aneh apalagi cream racikaaan OH NOOOO. Jangan hanya karena tergiur iklannya terus guuyyssss mulai terpengaruh, cobalah beralih di cara yang lebih mendekatkan kepada TUHAN sebab, semua itu hanyalah izin ALLAH S.W.T semata. Insyallah artikel Ini dapat bermanfaat bagi kalian semua guuyyssss.
~ jangan lupa share yaaah karena sebagai umat manusia kita harus saling membantu ~ keep strong and smile ^_^

Wassalamualaikum wr.wb     Penulis :  Nabila Faradina Hakim

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Menurut Islam Tanpa Menggunakan Cream"

Post a Comment