Innalillahi, Pendukung Ahok Lecehkan Ulama dan Umat Islam Dalam Postingan Di Fanspage! Bantu Sebarkan!

.
Innalillahi, Pendukung Ahok Lecehkan Ulama dan Umat Islam Dalam Postingan Di Fanspage - "Dukung AHOK sebagai Gubernur DKI Jakarta" Mengupload Foto K.H. Muhammad Arifin Ilham, Habib Rizieq Serta Para Tokoh Ulama-ulama Lainnya Dengan Caption : "Kayaknya Bibib And The Gank kalo demo pake daster motif bunga jadi adem loh liatnya."

Fanspage yang bernama "Dukung AHOK sebagai Gubernur DKI Jakarta" Juga Mengedit Foto-foto Habib Rizieq, K.H. Muhammad Arifin Ilham Dan Para Tokoh Ulama Lainnya. Foto yang Di Ambil yaitu pada Parade Tauhid tahun 2015 ini Di Edit Dengan Meme : "Dengan Daster Motif Dan Buah Insya Allah Demo FPI Lebih Adem Dan Barokah"  Astaghfirullah!! Sungguh Sangat Keterlaluan. Mereka Sudah Melecehkan Ulama Besar Kita !





Postingan tersebut Menuai Kecaman dari para Netizen Dan memancing Amarah Umat Islam, Bahkan akun facebook milik Angga Aldilla Gussman Berniat Melaporkannya kepada Polisi Karena sudah Melecehkan Para Ulama: " Ini ana.. Sudah copy linknya... Dan datanya.. Insya Allah kalau tidak ada halangan ana akan lakukan pelaporan besok... Bersama teman2 lainnya.. Ini bukan masalah dukung ahok apa tidak tapi sudah melecehkan" Tutur Angga.

Sementara itu Netizen Lainnya Juga Berkomentar  :
Akun Facebook "Jhon Bin Yusuf" Juga Mengecam : Admin pingin dipenjara? Ini bukan cuma fpi tpi kumpulan ormas2 islam seindonesia.

BACA JUGA: Viral: Dokter di Amerika Masuk Islam
                         Mengqadha Shalat Fardhu


"Itu bukan sedang demo. Kalo sampean waras segera hapus dan minta maaf! Semoga pujaan sampean gagal jadi gubernur karena menyakiti umat islam"

Komentar dari Rohmat Saifuddin : Sebenarnya ingin meluapkan kemarahan sejadi-jadinya. Tapi saya sadar, ini dunia maya. Hanya menguras emosi dan tenaga. Andai dekat, Admin sudah pasti jadi bulan-bulanan kaum muslimin.

Maka izinkan saya untuk menitipkan sebuah doa sebagai balasan dari penghinaan terhadap ulama kami ini. "Bissmillahirrahmaanirrahim
Allaahumma a'izzal islaama wal muslimiina wal mu'miniin...
Wa ahlikil kafarata wal musyrikiina wal munaafiqiin..."

 Artinya: "Yaa Allah, Muliakanlah Islam, orang-orang Islam, dan orang-orang beriman (yang meninggikan agama-Mu)..."
Dan hancurkanlah kekafiran, dan orang-orang kafir, dan orang-orang munafiq (yang menghina agama-Mu)...

Tolong Bantu Sebarkan!! Agar Pelaku Segera Ditangkap!!


Source: http://www.beritaviral.org

0 Response to "Innalillahi, Pendukung Ahok Lecehkan Ulama dan Umat Islam Dalam Postingan Di Fanspage! Bantu Sebarkan! "

Post a Comment