Subhanallah ....... Kecelakan Maut Pengendara Sepeda Motor Vs mobil ini Terekam CCTV

.
Video detik-detik tabrakan maut yang melibatkan antara pengendara sepeda motor dengan mobil di perempatan Jalan Naripan – Jalan Sunda, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin dini hari (20/2) sekitar pukul 00.16 WIB, telah beredar luas di media sosial.

Dalam video rekaman CCTV yang pertama kali diunggah oleh Da RV In pada akun Facebook miliknya, di dalam video itu memperlihatkan suasana lengang di sekitar perempatan Jl. Naripan – Jl. Sunda. Namun, secara tiba-tiba terjadi tabrakan antara motor dengan mobil.

Pada video yang berdurasi tiga menit, tubuh Irfan Taufik (32), pengendara motor Supra X terpental ke halaman toko Musik Nada melewati pagar dan menghantam tembok. Sementara sepeda motor yang dikendarainya terseret oleh mobil Honda Brio.

Tidak lama kemudian, datang pengendara motor lain yang menghampiri dengan cara memanjat pagar, dan juga warga mulai berdatangan untuk menolong korban yang menderita luka serius pada bagian kepala. Namun nyawa Irfan tidak bisa di selamatkan dan meninggal di tempat kejadian.

Jika diselidiki lebih cermat, mobil dari arah Simpang Lima, sebenarnya tidak diperbolehkan langsung lurus menuju Jalan Naripan. Namun, melainkan harus belok kiri ke arah Jalan Sunda, sebagaimana mestinya sudah ada rambu-rambu yang mengaturnya.

Berikut ini video detik-detik tabrakan maut di perempatan Jalan Naripan – Jalan Sunda, Bandung, Barat.

0 Response to "Subhanallah ....... Kecelakan Maut Pengendara Sepeda Motor Vs mobil ini Terekam CCTV"

Post a Comment