Misteri segitiga bermuda dalam Al Quran

.

Segita bermuda memang menjadi topik yang sangat menarik dan tidak akan ada habisnya jika dibahas. Dalam hadist yang diriwayatkan Abu Hurairah menyatakan jika Nabi Muhammad pernah bersabda jika kamu sedang berada di tempat terbuka atau di tengah terik sinar matahari. Bayangan yang meneduhi bergerak sehingga akan membuat setengah bagian dari diri terletak di tempat yang sejuk dan setengahnya lagi berada di tempat yang panas maka segera pergi. karena tempat tersebut adalah tempat yang sangat disukai oleh setan.


Sementara penjelasan dalam AlQuran perihal segitiga bermuda terdapat dalam AlQuran surat Ar-Rahman ayat 20-21 yang menjelaskan bahwa terdapat dua aliran laut yang saling bertemu dan diantara keduanya terdapat batas yang tidak mungkin bisa dilampaui masing-masing aliran. Sementara segitiga bermuda terdapat di laut Atalantik di tengah-tengah antara benua Amerika dan juga benua Afrika. Segitiga bermuda berada di pertemuan antara aurs yang sangat sejuk daru Amerika Utara dan Arus yang sangat panas dari Afrika. Tentunya kedua arus tersebut saling bertentangan satu sama lain.

Dari Ayat AlQuran dan juga Hadist Rasulullah tersebut bisa menjadi acuan fakta sebenarnya dari segitiga bermuda. Tentang hal aneh yang sering terjadi di segitiga bermuda, kapal hilang, pesawat hilang yang pastinya terjadi karena pertemuan dua arus yang saling berlawanan itu.

Sementara menurut ulama besar Syaikh Imam M. Ma’rifatullah Al-Arsy yang berpendapat bahwa segitiga bermuda merupakan area paling ujung dari dunia. Dan pada segitiga bermuda terdapat sebuah telaga yang jika air dari telaga tersebut diminumg akan membua orang menjadi panjang umur. Di telaga tersebut juga terdapat Nabi Khirid yang menjadi pejaga air sumber kehidupan tadi.

Menurut ulama besar tersebut juga nanti jika pada akhir zaman Imam Mahdi yang merupakan penyelamat dunia akan muncul dari segitiga bermuda dan akan memakai jubah suci yang berwarna kebiruan. Lalu apa hubungannya dengan kapal dan pesawat yang hilang dari area segitiga bermuda tersebut? para setan yang tidak bisa mendekati kawasan segitiga bermuda tersebut hanya akan menjaga di sekelilingnya agar manusia tidak dapat mengetahui kebenaran dari alam semesta sesungguhnya.

Memang dalam AlQuran tidak menjelaskan secara rinci tentang segitiga bermuda tersebut. Tapi banyak yang menjadikan surat Ar-Rahman ayar 20-21 tersebut sebagai rujukan dari tempat segitiga bermuda tersebut. Pada jaman dulu juga sudah banyak orang yang mencoba masuk ke kawasan inti dari segitiga bermuda tersebut dan tidak ada yang bisa kembali lagi ke dunia. Pada artikel kuno juga menjelaskan bahwa Raja Iskandar Agung pernah mencoba masuk ke kawasan segitiga bermuda tersebut.


Setelah Raja Iskandar Agung kembali dari segitiga bermuda, ia menceritakna bahwa segitiga bermuda adalah tempat berpasir batu berlian dan juga permata. Segitiga bermuda adalah tempat yang indah pemandangannya tapi sangat berbahaya untuk didatangi. Banyak juga yang mengaitkan segitiga bermuda dengan kemunculan Dajjal. Rasulullah selalu mengingatkan kepada umatnya agar selalu berhati-hati terhadap kemunculan Dajjal. Tidak ada fitnah di bumi ini yang dahsyatnya bisa melebihi fitnah Dajjal.

Allah sudah mengutus nabi terakhir untuk datang ke Muka Bumi, dan berarti kita sebagai umat muslim juga menjadi umat terakhir. Dajjal pastinya akan keluar diantara kita. Jika Dajjal muncul saat ada nabi Muhammad, maka Dajjal akan dimusnahkan oleh nabi Muhammad tapi jika Dajjal muncul sesudah Nabi Muhammad tiada maka setiap manusia akan menjadi penolong untuk dirinya sendiri.

0 Response to "Misteri segitiga bermuda dalam Al Quran"

Post a Comment