8 pintu surga terbuka bagi yang melakukan ini

.
8 pintu surga terbuka bagi yang melakukan ini

Bagaimana jika 8 pintu surga di buka oleh Allah . setiap umat manusia , selalu melewatkan amalan yang pahalanya sangat besar .  maka dari itu luangkan waktu kalian untuk mengambil  harta karun surga . apa yang harus kita lakukan ?  


Melakukan wudhu & syahadat
Setelah itu kita mengucapkan  asyhadu alla ilaha illallah wahdahu la syarikalah wa asyhadu anna muhamadan abduhu warasuluh 

Yang artinya Aku bersaksi bahwasanya tiada tuhan yang paling berhak , di sembah kecuali Allah , dan tidak ada sekutu baginya , dan aku bersaksi bahwasanya Muhammad bena benar hambanya dan utusanya
 Melainkan di buka kan 8 pintu surga ia dapat memasukinya dari mana saja ia mau .

Subahanallah hanya melakukan wudhu dan syahadat kita di bukakan 8 pintu surga 

Di jaman era yang makin modern ini banyak manusia muslimin yang jarang melakukan 2 hal di atas . padahal kalau di fikir fikir hanya 10 menit qt wudhu dan bersyahadat . pahala kita bisa di buka kan 8 pintu surga dimana pun yang kita mau masuki , subahanallah kenikmatan allah kebesaran allah . kebaikan allah.  

Kenapa kita umat manusia masi malas wudhu jika mau tidur?
 Wudhu nabi Muhammad S.A.W sunahkan kepada kita , nabi suruh dalam sebuah hadist dikatakan

Kalau ada seseorang hamba tidur dalam keadaan wudhu atau bersuci maka allah akan titipkan bersamanya malaikat di ranjangnya, yang setiap kali dia bergerak , malaikat itu mengatakan “ Ya Allah, ampuni lah dia” balik kiri kanan tidur kita tidak sadar malaikat minta lagi “ya allah ampuni lah dia, ya allah rahmatilah dia” 
Dan allah akan mudahkan dia kalau mau tidur , kalau mau bangun sholat malam allah bangunin mau bangun sholat subuh allah bangunin . jadih masih kah kita tidak mau berwudhu jika tidur? 

Wudhu ini kalau di sempurnakan dikuti dengan syahadat saja habis itu , kita bisa masuk dari 8 pintu surge yang mana dia mau coba mais malas wudhu? Berapa menit itu wudhu? Balasanya bisa pilih pintu surge . subhanawlah .

Makanya parah sahabat nabi selalu melakukan wudhu , setiap batal wudhu lagi batal wudhu lagi . tidak perna berhenti.
Tapi makna dari hadist di atas adalah  pelajaran pertama pembaca portal islam bapak/ ibu adik/kaka “siapa yang berwudhu dan menyempurnakan wudhunya” penyempurnaan wudhu adalah menjalankan sunnah nabi Muhammad S.a.w

Ingatlah yang paling pertama niat dalam hati mau wudhu karena allah perintahkan .

 Makanya ada makna hadist “menyempurnakan wudhu”  maksudnya adalah menyempurnakan tempat minimal. 

ceramah Khalid basalamah 8 pintu surga terbuka jika amalkan ini




0 Response to "8 pintu surga terbuka bagi yang melakukan ini"

Post a Comment