Anak indigo ketahuilah Indigo itu penyakit

.
Apa yang dimaksud dengan Indigo

Banyak orang di Indonesia yang merasa mempunyayi kelebihan bisa menabak masa depan bisa meramal atau biasa dibilang sekarang ini yang kita dengar adalah  INDIGO , sesuai dengan penjelasan Ustat DR Khalid basalamah .MA bahwa Indigo itu adalah penyakit bukan kelebihan banyak orang di Indonesia ini mempercayayi bahwa indigo itu adalah kelebihan bisa melihat masa depan bisa ramal lah , sebenarnya itu sangat sangat salah sekali . ketahuilah Indigo itu bukan kelebihan melainkan indigo adalah Penyakit . mau Bukti ? kalu indigo itu bukan penyakit? Coba yang lagi membaca artikel ini jika ada saudara kalian teman kalian keluarga kalian yang Indigo  , kumpulin mereka , dan Tanya dulu kamu bisa melihat masa depan itu dari mana? Pastia anak indigo itu menjawab dari temanya di belakang rumah dri temanya di gunung sana . itu semua bantuan dari Jin saudara , ketahuilah saudara yang mengetahui segala hal2 segala sesuatu hanya lah allah SWT . jadi mau bukti indigo itu bukan kelebihan . coba di rukiah orang yang mempunyayi penyakit indigo . pasti kalu di rukyah kalau tidak kesurupan pasti merinding dia . pasti itu, ketahuilah semua indigo itu adalah bantuan dari Jin dan sayton dan ketahuilah dari 1000 yang di sampaikan jin kepada indigo kepada dukun dukun hanya 1 % yang benar , itu pun karena setan / jin mencuri informasi informasi dari langit , seperti apa informasi yang dicuri di langit?



Banyak juga di Indonesia ini yang dasarnya dukun tapi mengaku bisa menebak masadepan bisa ramal apa segalah lah . ketahuilah , jangan engkau sekali kali percaya apa yang mereka katakana , itu semua bantuan jin dan sayton , tapi ada juga yang bertanya Ustat kok setiap yang mereka katakana itu betul juga adanya , benar betul karena Jin / sayton mencuri informasi informasi yg dia curi di atas langit saudara , ketahuilah , tiada yang mengetahui yang akan terjadi hal2 setelah allah menginformasikan kepada malaikat-malaikat bahwa , dsni lahir dsni mati dsni hujan , itu semua allah sampaikan di malam harinya saudara , allah sampaikan kepada malaikat pemikul singa 8 , lalu malaikat pemikul singa 8 ini bertakbir , Allah Hu Akbar Allah Hu akbar Allah Hu Akbar , lalu malaikat di langit ketuju mendengar mereka berkata allah hu akbar, lalu malaikat langit ke enam juga mendengar mereka bertasbih langit kelima juga mendengar mereka bertasbih sampai ke langit pertama semuanya malaikat bertasbih , kemudian mereka bertanya kepada malaikat pemikul singa sana , apa keputusan tuhan kita Allah pada besok hari , maka di sampaikan lah oleh pemikul sing asana disini lahir disini mati disini hujan dan seterusnya semuanya yang akan terjadi besok akan di sampaikan allah pada saat itu , jadi semua malaikat di langit pun tidak tau keputusan allah kecuali nnti malam baru mereka mengetahui semua informasi . makanya tidak ada yang mengetahui hal2 ghaib sudara , dan kemudian
Setan setan menyusun susun badanya sampai di langit pertama , subhanallah , dan mendengar informasi informasi yang akan terjadi besok . dan informasi informasi yang dia dapatkan , di beritahu kepada dukun dukun atau tukang sihir atau indigo  , dan ketahuilah dari 100000 informasi yang dia katakana kepada dukun dukun hanya 1 informasi yang benar saudara . lain itu dusta itu pun 1 informasi hasil curianya dari langit .

Makanya semoga yang dukun tukang sihir indigo membaca ini segera bertobat dan kembali kejalan yang benar , semoga allah mengampuni mereka .





0 Response to "Anak indigo ketahuilah Indigo itu penyakit"

Post a Comment