Apa boleh Kita mempelajari Ilmu tenaga Dalam dalam Agama islam

.
Bolehkah Belajar ilmu tenaga dalam Dalam islam

Dalam agama islam apakah kita di perbolehkan mempelajari ilmu tenaga dalam? Dalam sala satu cerama ustat Khalid basalamah mempelajari ilmu tenaga dalam itu Tidak boleh sama sekali , jangan mempelajari ilmu tenaga dalam karena itu semua bantuan Jin dan sayton .
Ada salah satu yg bertanya kepada ustat Khalid basalamah .

ustat saya ingin bertanya ada salah satu ustat juga yg mempelajari ilmu tenaga dalam dstu dia bisa membaca dalam keadaan mata tertutup ? apakkah ini ilmu sihir??
Ustat Khalid :  jelas Sihir ini . bagaimana bisa membaca dalam keadaan mata tertutup . semua ilmu tenaga dalam adalah sihir . kalo memang ilmu tenaga dalam di bolehkan . Nabi Muhamad S.A.W suda pasti gunakan . tapi tidak di bolehkan karna semua ilmu tenaga dalam adalah sihir .

Contoh saja rasulullah saat perang mereka menggunakan pedang tidak menggunakan tenaga dalam . jadi jangan sekali sekali kamu mempelajari ilmu khodam atau tenaga dalam karena itu adalah musrik sirik . 1 kemusrikan saja bisa membuat kamu masuk neraka . untuk itu pembaca setia portal islami . peljari aja yang telah di sunahkan oleh baginda kita kyai qt nabi qt utusan allah Muhamad S.a.w ikuti sesuai sunah baginda muhamad saja saudara . jangan di tambah tambah . jangan di bumbu bumbui . kalo yang di sunahkan begitu yah begitu saja , jangan di tambah tambah saudara .



Di dalam al-mausu’ah al Fiqhiyah (14/18) : Adapun yang meminta pertolongan selain kepada Allah SWT , baik kepada manusia atau jin, apabila meminta pertolongan kepada Jin/ sayton maka hal ini terlarang / dilarang , karena mengakibatkan kemusrikan dan kekufuran jika meminta pertolongan selain kepada Allah , sebagaimana Allah SWT berfirman
Artinya : Dan bahwasanya Ada beberapa orang laki laki  di antara manusia meminta pertolangan / perlindungan kepada beberapa laki2 di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan (Qs. Al Jin : 6)

Syeikh Al Albani  di dalam kitab syekh albani “As silsilah ash shahihah”  (pada hadist no 2760)
Mengatakan dan sisi ini , sebagian orang secara demonstrative mengobati manusia, yang umumnya mereka disebut dengan “dokter Rohani” baik dengan cara2 kuno berupa berhubungan dengan kawanya  dari golongan jin sebagaimana perna dilakukan pada mas jahiliyah atau dengan cara saat ini yang kita kenal dengan menghadirkan arwah , dan sejenisnya ,menurutku , “Hipnotis”, maka sesungguhnya itu semua merupakan sarana yang tidak di syariatkan  karena hal itu kembali kepada permintaan pertolongan kepada jin merupakan kesesatan orang orang musrik

vidio khalid basalamah apakah boleh kita belajar ilmu tenaga dalam



                                                                                                                                  

0 Response to "Apa boleh Kita mempelajari Ilmu tenaga Dalam dalam Agama islam"

Post a Comment