apakah agama islam yang paling benar

.
Apakah agama yang paling benar? Apakah hanya agama islam yang paling benar di antara agama lainya?



sesuai dengan penjelasan dari DR Khalid basalamah ketika ada yang bertanya apakah hanya agama islam yang paling benar di dunia ini? Ustat Khalid basalamah menjawabnya tentu saja hanya agama islam yang paling benar di dunia ini , karna islam itu bukan agama baru . agama islam bukanlah agama baru saudara,
satu satunya agama yang allah turunkan dari langit namanya islam, dari zaman dahulu nabi adam AS sampe nabi muhamad S.A.W  namanya sama agama islam.

Agama islam ini yang telah di bawah oleh para nabi nabi isinya adalah  , beriman kepada allah S.W.T dan beriman kepada semua yang alla suruh imani termasuk nabi nabi dan rasul.
Waktu di zaman nabi Musa AS , semua pengikut nabi musa  dari bani izrail yang beriman kepada allah dan beriman kepada nabi musa dan beriman kepada semua nabi – nabi sebelum musa , dan berima kepada seluruh nabi nabi dan rasul yg allah suruhi . dan informasi nabi yg akan datang setelah musa nabi isa dan nabi Muhammad S.A.W   dikatakn dia muslim pada saat itu.

Pada saat datang nabi isa AS di lokasi dakwa yang sama  , waktu nabi isa AS datang maka semua dari bani izrail wajib beriman kepada nabi ISA AS , kalau mereka bani izrail tidak mau beriman kepada nabi isa , contoh seperti kasus orang yahudi di vonis oleh org nasrani kafir kenapa saudara? Karena mereka mengaku beriman kepada Allah SWT. Tapi masi menolak rasul yang datang setelah musa. Sementara tidak bisa saudara menolak rasul allah yang datang . harus beriman kepada semua nabi nabi dan rasul allah semuanya tidak terkecuali , cuman memang pada saat datangnya nabi isa AS qt imani pada saat itu orang itu mengimani ISA AS mengimani nabi musa tapi nabi musa tidak lagi di pake syariatnya karna taurat suda dihapus oleh injil semua pengikut nabi isa pada saat itu yang beriman kepada allah , beriman kepada semua nabi nabi yang di sampaikan kepada nabi isa dan sebelumnya, dan juga datang setelah nabi isa yaitu Nabi Muhamad SAW dijelaskan dalam Surah saffat kalau tidak salah , setelah itu nabi isa AS mengatakan akan datang nabi setelah ku yaitu Nabi Muhammad .

Kedatangannya jelas diisyaratkan di dalam kitab Taurat dan Injil.
Kedatangan Muhammad sebagai nabi dan rasul penutup telah diisyaratkan di dalam kitab Taurat dan Injil,
bahkan Allah SWT. menegaskan dalam firman-Nya:



Artinya:
"Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al-Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anak mereka sendiri. Dan sesungguhnya sebagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran padahal mereka mengetahui. (Q.S Al Baqarah: 146)

Dan orang yang meyakini konsep ini berima kepada allah dan beriman kepada semua nabi nabi sebelumnya dan nabi Muhammad yang akan datang namanya muslim / islam .
Makany umat islam yg datang sekarang kenapa gelar islam hanya diberikan kepada kita kaum muslim , kenapa pengikut nabi musa di katakana yahudi ?  kenapa pengikut nabi isa dikatakan nasrani ? tidak dikatakan islam lagi ? karena setelah datangnya nabi Muhammad SAW bentuk keimanan yang bisa dapat status islam mengimani Allah SWT dan mengimani semua nabi nabi dan rasul tidak boleh di bedahin termasuk nabi Muhammad SAW dikatakan Muslim . itulah gelar islam yg kaum muslim dapatkan , dan islam ini tidak ada bedanya antara orang bule orang afrika orang arab , selama dia beriman kepada Allah SWT iman kepada semua nabi nabi dan rasul allah, kalau ada di antara kaum muslim / islam mengatakan isa bukan nabi  , berarti dia adalah kafir musa bukan nabi kafir , qt harus akui mereka adalah nabi dan rasul sudarah ,qt juga harus yakini turunya kitab taurat dan injil , tapi hokum-hukum suda tidak lagi di terapkan karna suda ada rasul yang datang terahkir Muhammad SAW. karna suda jelas jelas di jelaskan penutup nabi Muhammad SAW .


Sumber ceramah Ustat Khalid basalamah

0 Response to "apakah agama islam yang paling benar"

Post a Comment