perbedaan ilmu hitam dan ilmu putih

.
Apakah ada perbedaan ilmu hitam dan ilmu putih dalam agama islam

Dalam kalangan masyarakat sekarang kita telah di bodoh bodohi oleh saytan atau Jin , banyak di kalangan kita sekarang mempelajari  ilmu ilmu tenaga dalam bahkan yang mengaku ustat atau kyai pun mempelajari ilmu tersebut , bahkan kyai pun menyuruh murid murid nya mempelajari ilmu ilmu khodam atau tenaga dalam , terus di suruh oleh kyay atau ustat , untuk berpuasa selama 7 hari 7 malam sholat 5 waktu  dan akan gurunya transver tenaga dalam atau Jin muslim sebagai pendamping . nah apakah ilmu tenaga dalam atau ilmu khodam ini termasuk dalam syariah islam atau sesuai dengan sunah nabi ? dan apakah sholat yang di jalankan selama mempelajari  ilmu tersebut akan diterima , dan apakah ilmu termasuk ilmu sihir atau bukan ?



Sesuai dengan penjelasan Khalid basalamah bahwa hal tersebut hanyalah kedok saja , jadi masalah dia suruh sholat , puasa , itu hanya kedok aja, pemainan sayton baik menipu si guru tadi atau ustat tadi , atau memang si guru tersebut juga suda mengetahui , sebenarnya tahu dan dia mendekati murid muridnya dengan apa disukai oleh murid muridnya , kalo murid murid nya suka ibadah  sholat , di ingatkan kamu harus sholat , tanpa juga guru atau dukun bilang kita pasti sholat .  dan pastinya nanti ada hal hal lain yang akan di kasih berupa tulisan tulisan berupa tulisan arab dan tulisan tersebut di taru di dompet di ikat di pinggang atau kris lah , atau cincin atau biasa di sapa di Indonesia sekarang cincin suda di isi .

Contoh orang orang sekarang yang mempelajari ilmu khodam atau semacamnya , pada waktu metode Rukyah yang di laksanakan di sala satu pesantren di jawa tengah di laksanakan metode rukiyah oleh Khalid basalamah MA dan di pesantren di jawa tengah terdiri dari ratusan murid murid dan ustat Khalid mengajarkan metode rukyah , dan pada saat memulai praktek rukyah di pesantren jawa tengah  (di masjid) subahanallah hampir semua murid murid pesantren  di jawa tengah kesurupan di dalam masjid , ini yg kesurupan adalah anak anak santri di pesantren , dan kata kyayi pesantren jawa tengah  terkejut dan bertanya kepada perukyah Khalid basalamah kata kyai anda ini kenapain murid murid saya ? ajarin apa kepada murid murid saya ? dan kata Khalid basalamah anda lihat sendiri saya hanya membaca doa rukyah  ayat kursi , surat al falaq , al ikhlas , annas  , dan perukyah Khalid basalamah bertanya coba pak kyai  renugkan ada gak amalan amalan yang di ajarkan tidak sesuai dengan sunah , dan kyai tersebut menjawab nya tidak saya melakukan anak anak santri saya sesuai dengan syariat sesuai dengan sunah kok  , dan perukyah bertanya lagi coba pak kyai muhasabah lagi ada tidak amalan amalan atau ritual yg dilakukan   tapi tidak sesuai dengan sunah dari nabi, dan ternyata saudara setelah di telusurin telusurin baru pak kyayi pesantren nya bilang sebenarnya sih murid murid disini setiap malam jumaat membaca sala satu asmaul husna  , dan di baca sampai  4000 ribu kali di baca , nah kata Khalid ini tidak pernah sama sekali nabi contohkan membaca sampai empat ribu kali, dan yang tidak perna nabi contohkan itu bisa di tunggangi oleh sayton atau jin  ,

dan setelah itu ada juga kasus Khalid lagi duduk bermusyawarah dengan beberapa temanya  yang rukyah, dan kemudian ada satu orang yg kesurupan  dan jin nya kesakitan dan minta minta ampun , dan ustat Khalid bertanya kenapa kamu masuk ke tubuh orang ini ? dan jin pun menjawab setiap hari orang ini memanggil namaku 1000 kali dan ustat Khalid bertanya lagi memang kenapa orang ini selalu bilang apa? Dan jin tersebut menjawabnya orang ini setiap harinya mengucapkan Ya Jabbar Ya Jabbar , ya jabbar ini sifatnya allah yang maha perkasa  tapi di baca 1000 kali perhari , dan apakah perna tidak nabi ajarin baca ya jabbar 1000 kali sehari ?  , dan ini pengakuan jinya , jinya bilang aku abdul jabbar , aku masuk ke dalam tubuhnya. Jadi untuk itu janganlah perna mempelajari ilmu ilmu yang tidak nabi contohkan kepada kita , karena itu semua permainan jin atau sayton . ikutilah syariat syariat yang telah nabi contohkan tidak usah di bumbu bumbui . semoga artikel ini bisa mengingatkan kepada kita agar tidak mempelajari hal-hal yang tida di contohkan oleh nabi , bantu share artikel ini biar orang orang pada tau , karena banyak di kalangan sekarang ustat atau kyaiy memkai surban memakai kupiah putih mengaku ustat tapi umumnya tukang sihir . wasalamualaikum warahmatulaihi wabarakatu.

  

2 Responses to "perbedaan ilmu hitam dan ilmu putih"