Doa untuk Suami yang sedang bekerja agar terhindar dari Godaan Pelakor

Memanjatkan doa untuk Suami yang sedang bekerja agar terlindungi dari Godaan Pelakor. Seorang suami yang sedang bekerja diluar bisa saja terkena godaan dari para pelakor alias perebut laki orang. Godaan para pelakor ini bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bisa jadi di tempat suami kerja hingga ke luar kota, pelakor bisa dengan sangat mudah ditemukan.

Doa untuk Suami yang sedang bekerja agar terhindar dari Godaan Pelakor

Seorang istri harus bisa menjaga dan mempertahankan keharmonisan keluarganya agar suami tidak terkena godaan pelakor.

Untuk menjaga keharmonisan kehidupan rumah tangga tidak hanya dilakukan dengan berbuat atau berperilaku baik kepada suami.

Namun juga ikut mendoakan suaminya agar dilindungi Allah dari godaan pelakor maupun hal buruk lainnya.

Doa untuk Suami yang sedang bekerja agar terlindungi dari Godaan Pelakor

Bagi istri yang ingin melindungi suaminya yang sedang bekerja dari para pelakor di luar sana, ada doa yang bisa dilafalkan yaitu:

"Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhu min quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa."

Artinya:

"Wahai Allah, kami memohon kepada-Mu petunjuk hingga kami selalu bertaubat atas semua dosa serta kesalahan kami. Serta saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, serta jadikanlah kami selalu ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah dengan adanya perasaan benci selalu pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami ada rasa loba untuk berbuat sebaliknya."

Dengan melafalkan doa tersebut setiap hari, diharapkan tak ada godaan pelakor yang datang kepada suami. Selain itu suami juga terlindung dari perbuatan maksiat lainnya.

sumber: okezone

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel