Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wanita Bukanlah Manusia Lemah Seperti Pria, 14 Hal ini Adalah Buktinya !

laki-laki lebih kuat daripada perempuan pdf

Pria dan wanita memang diciptakan sebagai pasangan dan harus saling melengkapi. Tiap individu tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada bukti laki-laki lebih kuat daripada perempuan dan ada juga bukti bahwa wanita lebih kuat dari pria.

Menerima segala kekurangan pasangan mungkin bukan suatu hal yang mudah, namun juga bukan sesuatu yang sulit jika sama-sama menyadari bahwa tiap manusia itu tidak ada yang benar-benar sempurna.

Dalam beberapa hal, apa yang dimiliki para pria lebih hebat dari wanita, begitu juga sebaliknya wanita juga memiliki sesuatu yang lebih baik dibandingkan para pria.

Seperti dikutip dari gigcasa.com (11/2017), berikut adalah 14 hal yang dimiliki oleh wanita dan lebih baik daripada pria.

1.   Wanita memiliki lebih banyak reseptor saraf rasa sakit, sehingga perempuan akan mengalami rasa sakit yang lebih hebat dibandingkan laki-laki.

2.   Wanita membakar lebih banyak lemak daripada pria, sekitar 50 kalori sehari atau lebih

3.   Jantung seorang wanita berdetak lebih cepat dari pria

4.  Sejak lahir, wanita baunya lebih wangi dari pria

5.   Wanita lebih mampu membedakan warna dibanding pria, karena kepekaan terhadap warna berhubungan langsung dengan kromosom X

6.   Wanita menangis rata-rata 30 sampai 64 kali setahun, sedangkan pria hanya sekitar 6 sampai 17 kali saja

7.   Wanita mampu mendengar frekuensi suara yang lebih tinggi  dibandingkan dengan pria

8.   Wanita secara genetis lebih lentur daripada pria

9.    Kulit wanita 10 kali lebih sensitif dibandingkan kulit pria

10.    Wanita memiliki kekebalan yang lebih kuat

Jadi, itulah beberapa kelebihan wanita berdasarkan apa yang terdapat pada dirinya sebagai sesuatu yang dibawa sejak lahir. Sedangkan kelebihan-kelebihan lainnya yang tentu saja sangat banyak. Intinya dimana mereka wanita bukanlah wanita lemah karena mereka juga memiliki banyak kelebihan dan kekuatan.