Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kakek Cemburu Nenek Dekat Cowok Muda, Nenek Sampai Ngucap Sumpah


Tanpa mengenal usia, cemburu selalu dialami oleh setiap pasangan. Sama halnya seperti kakek ini. Walau sudah berusia lanjut dan sulit berbicara, kakek ini menunjukkan rasa cintanya dengan cemburu kepada istrinya karena dituduh dekat dengan lelaki yang lebih muda.

Merasa diselingkuhi, kakek tersebut tampak cemburu dengan bersungut-sunguk kepada istrinya.

"Bertambah tua dan perlahan kehilangan sedikit ingatan, manjanya seperti anak kecil lagi. Ini hukum alam yang enggak bisa dilawan dan dihindari," tulis narasi yang ada di video tersebut.

Bak anak muda yang tengah dirundung masalah percintaan. Nenek itupun menjelaskan bahwa tuduhan sang kakek sangat tidak masuk akal. Ia menyebut tidak akan pernah berpaling dari sang kakek.

"Kalau memang aku melakukan itu, seperti yang kamu bilang, aku sumpah. Jangan seperti itu, Mbah," ucap nenek sembari merangkul sang kakek.
Merasa tidak percaya, sang kakek pun masih penasaran karena penjalasan nenek tersebut kurang memuaskannya,


"Jangan seperti itu gimana," jawab sang kakek dengan gelagat masih cemburu.
Mendengar hal itu, nenek itupun langsung menolehkan wajahnya karena sang kakek ternyata tidak percaya. Tingkah kakek-nenek itupun tampak sangat menggemaskan.

Akan tetapi, bukan masalah perselingkuhan tersebut yang menarik perhatian. Namun, ekspresi kakek-nenek itu dianggap bak anak muda yang tengah cekcok karena masalah percintaan.
Bahkan, banyak warganet yang terharu sekaligus gemas dengan percakapan mereka.


"Belum tua aja si doi udah cemburuan abis. Ke mana-mana ditelfon. Apalagi kalo udah kakek-nenek kek gini ya." tlis @alawiyahya01.
"Aaaaakkkkkk gemas banget," lanjut @jodohmarkleeee

"Sampai kita tua, sampai jadi debu diliang yang satu, ku di sebelahmu," timpal @jenierubbi. Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com